2018

Daftar isi

Item

Pengembangan modul fisika berbasis guided inquiry untuk membantu siswa kelas X menerapkan hukum-hukum fluida statis pada kehidupan sehari-hari Abstrak
Yunus Prasetyo
PENGARUH MODEL INTERACTIVE DEMONSTRATION (LEVELS OF INQUIRY) DISERTAI VIDEO TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SUHU DAN KALOR SISWA KELAS X MIA Abstrak
Tiara Dini Santika Yuliana
Pengaruh Model Brain Based Learning terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa Kelas XI MIA MAN 1 Malang Abstrak
Riza Billy Sasmita Esa
Profil Kompetensi Pedagogik Calon Guru Fisika pada Kajian Dan Pengalaman Lapangan (KPL) II Semester Gasal Tahun Ajaran 2016/2017 dalam Mengembangkan Butir Soal Abstrak
Artaria Mustika
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TRAINING TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MA KELAS XI MIPA PADA MATERI SUHU DAN KALOR Abstrak
Vinda Nur Fitriana
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Scaffolding-Prosedural dalam Problem-Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan High Order Thinking Skill (HOTS) Siswa SMA Materi Elastisitas & Hukum Hooke Abstrak
Moch. Misbakhul Amin
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran STAD Dipadukan dengan Scaffolding-Konseptual Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Abstrak
Rahmad Prastiyan
Sistem Penentuan Orientasi Benda dengan Menggunakan Sensor ADXL335 dan Modul Komunikasi nRF24L01+ Abstrak
Joseph Remond Erikan Koro Lulu