DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2016

Ukuran Huruf:  Kecil  Sedang  Besar

Manajemen Guru pada Sekolah Dasar Inklusi (Studi Multi Kasus pada SDN LeManajemen Guru pada Sekolah Dasar Inklusi (Studi Multi Kasus pada SDN Lemahputro 1, SDN Gedangan dan SDN Kraton Kabupaten Sidoarjo).

Abdul Munif

Abstrak


ABSTRAK

 

Munif, A.  2016.  Manajemen  Guru pada Sekolah  Dasar Inklusi (Studi Multi Kasus pada SDN LeManajemen  Guru pada Sekolah  Dasar Inklusi (Studi Multi Kasus pada SDN Lemahputro 1, SDN Gedangan dan SDN Kraton Kabupaten Sidoarjo). Disertasi,mahputro 1, SDN Gedangan dan SDN Kraton Kabupaten Sidoarjo). Disertasi, Program Studi Manajemen Pendidikan, Pascasarjana Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Prof. Dr. H. Hendyat Soetopo, M.Pd, (II) Prof. Dr. H. Bambang Budi Wiyono, M.Pd, (III) Prof. Dr. Ali Imron, M.Pd, M.Si

 

Kata-kata kunci: penerapan manajemen SDM, manajemen guru, pendidikan Inklusi.

Sebuah program pendidikan yang sangat menarik dan mengejutkan telah diberlakukan  di  Indonesia sejak  dikeluarkannya  peraturan  Menteri  Pendidikan Nasional Nomor 70 tahun 2009 tentang Pendidikan Inklusi, Sekolah Inklusi telah menjadi keharusan untuk diimplementasikan ke seluruh sekolah sesuai dengan kesiapannya. Sebagai sebuah kebijakan baru selain melahirkan harapan baru juga sek