2019

Daftar isi

Item

Video Pembelajaran Pada Model Pembelajaran Terbalik Secara Self-Concept Untuk SMP Negeri 4 Malang Abstrak
AYUNINGTYAS ALVIO ONI
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA TUTORIAL TOPOLOGI JARINGAN UNTUK SMK KELAS X TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN Abstrak
Muchammad Azwar Anas
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA TUTORIAL TOPOLOGI JARINGAN UNTUK SMK KELAS X TEKNIK KOMPUTER & JARINGAN Abstrak
Anas Muchammad Azwar
Video Pembelajaran Pada Model Pembelajaran Terbalik Secara Self-Concept Untuk SMP Negeri 4 Malang Abstrak
Ayuningtyas A O
Pengembangan WebQuest sebagai Bahan Ajar Keragaman Budaya Indonesia dan Interaksi Global Abstrak
Jatmiko Ari Gunawan
PENGARUH PEMANFAATAN BAHAN AJAR CETAK DITAMBAH TESAURUS ONLINE SEBAGAI ELECTRONIC PERFORMANCE SUPPORT SYSTEM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA KULIAH TEKNOLOGI JARINGAN MAHASISWA TEP UM ANGKATAN 2010 Abstrak
TOTO SUHARTO BACHTIAR
Pengembangan Media Obyek 3 Dimensi Digital Vacuum Circuit Breaker Memanfaatkan Piramida Hologram Abstrak
Kurniawan Dana
Pengembangan Video Tutorial Bahasa Isyarat Untuk Siswa Tunarungu SLB BC Kepanjen Abstrak
Zaubaidah Nikolawatin
PENGEMBANGAN ENSIKLOPEDIA DALAM PERMAINAN ELEKTRONIK UNTUK SEKOLAH DASAR (SERI METAMORFOSIS) Abstrak
Maharani Putri Darawati
Pengembangan Video Tutorial Bahasa Isyarat Untuk Siswa Tunarungu SLB BC Kepanjen Abstrak
Zaubaidah Nikolawatin
Ragam sumber belajar lingkungan fisik pada kejuruan pertanian di UPT BLK Wonojati Singosari Malang Abstrak
Karina Evi
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA TUTORIAL MATA PELAJARAN IPA KELAS VII MTS RAUDLATUL ULUM KARANGPLOSO Abstrak
Wardani Shinta Kusuma
Pengembangan Multimedia Linier untuk Meningkatkan Pemahaman Materi Gaya Kelas IV di SDN Sukoiber 1 Jombang Abstrak
Hidayati Amilia Sholikh
PENGEMBANGAN MEDIA WEBQUEST BUSINESS LIFE SKILL DAN ANALISIS SWOT PADA MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN Abstrak
RISDIYANTO BAYU EKO
PERSEPSI TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) GURU SMA BERDASAR JENDER Abstrak
HIDAYATI NURUL
Pengembangan Multimedia Game Edukasi Tentang Keragaman Masakan Khas Daerah-daerah di Indonesia Untuk Kelas V SD Abstrak
Putra Adesetyawan Pratama, Yerry Soepriyanto, Arafah Husna
Pengembangan Multimedia Game Edukasi Tentang Keragaman Masakan Khas Daerah-daerah di Indonesia Untuk Kelas V SD Abstrak
PUTRA ADESETYAWAN PRATAMA
Pengembangan Animal Game Board Pembelajaran Tematik Hewan Sahabatku Termediasikan Augmented Reality Terintegrasi Teknologi Holografi Abstrak
Agus Setiawan Anton
Pengembangan Multimedia Linier Adaptasi dan Cara Berkembangbiak Makhluk Hidup untuk Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Abstrak
Nashrullah Nadhif
Pengaruh media screencast dos command terhadap hasil belajar sopa mahasiswa tep universitas negeri malang angkatan 2017 Abstrak
BANUROHMAN MUHAMMAD
Pengembangan Media Obyek Tiga Dimensi Digital Sel Hewan Dan Tumbuhan Memanfaatkan Piramida Hologram Untuk Mts Abstrak
ARIFUDIN AKHMAD
Pengembangan Multimedia Interaktif Pada Mata Pelajaran IlmuPengetahuan Sosial Tentang Kehidupan Pada Masa PraAksara Kelas VII SMPN 9 Mojokerto Abstrak
NANDA PUTRA ANUGRAH
PENGARUH GAYA BELAJAR VARK DALAM PENGGUNAAN MEDIA SCREENCAST TERHADAP HASIL BELAJAR Abstrak
RACHMADI MUHAMMAD ARIO
PENGEMBANGAN GAME PEMBELAJARAN IPA MATERI LAPISAN BUMI KELAS VII MTS RAUDLATUL ULUM KARANGPLOSO MALANG Abstrak
WAHYU CANDRA SETYAWAN