2018

Daftar isi

Item

PENGEMBANGAN MODUL TEKNOLOGI PERKANTORAN BERBASIS MODEL LEARNING CYCLE PADA MATERI MICROSOFT EXCEL UNTUK KELAS X PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN DI SMK KRIAN 2 SIDOARJO Abstrak
Fuji Andriani
STUDI DESKRIPTIF MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN HUMAS DAN KEPROTOKOLAN (Studi Pada Jurusan Administrasi Perkantoran Kelas XI SMK Ardjuna 2 Malang) Abstrak
Serli Julia Pramiswari
Analisis Strategi Bauran Pemasaram Produk Manufaktur pada PT. Barata Indonesia Abstrak
Maya Audya Wardhani
Pengaruh Konsep Diri, Lingkungan Keluarga, Minat Belajar dan Kemandirian Belajar terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran Produktif Kelompok Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen Kelas XII SMK Negeri 2 Blitar. Abstrak
MERIA ROHMAWATI
Pengembangan Modul Administrasi Umum Berbasis Guided Inquiry Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa (Studi Pada Siswa Kelas X Program Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran di SMK Negeri 2 Kediri) Abstrak
Wuri Purbaningsih
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dan Efikasi Diri terhadap Niat Berwirausaha (Studi Pada Siswa Kelas XII Jurusan Pemasaran dan Akuntansi di SMK Islam Batu). Abstrak
atricia martyajuarlinda
STRATEGI PROMOSIMEDSOSINDO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN BAGI ONLINE SHOP Abstrak
Dewi Asiyah
Pengaruh Praktik Kerja Industri dan Keterampilan Terhadap Kesiapan Peserta Didik SMKN 1 Turen Memasuki Dunia Kerja Abstrak
Mita Firdawati
Pengembangan Produk Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada CV. Kajeyefood Malang Abstrak
Dicky Baehaqi
. Pengembangan Modul Administrasi Keuangan Berbasis Guided Inquiry Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis dan Hasil Belajar Peserta Didik (Studi Pada Kelas XI Adminitrasi Perkantoran di SMK Muhammadiyah 3 Singosari). Abstrak
Dewi Chotimah
Strategi Pelayanan Pada Booking Service Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Di Toyota AUTO 2000 Cabang Malang Sukun Abstrak
dewi masitok
Penerapan After Sale Service Melalui Klaim Garansi pada Followersindo Abstrak
Yogi Putra
PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KESADARAN MEREKBERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Susu SGM di RW 05 Kelurahan Karang Besuki Kota Malang) Abstrak
Yowanda Setiawan
Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Turnover Inrtention Karyawan PT. Infomedia Solusi Humanika Cabang Malang Melalui Kepuasan Kerja Abstrak
Salma Dwi
Proses Internalisasi Nilai-Nilai K3, Pengetahuan K3, Pemahaman K3 Dan Kepatuhan K3 Pada Divisi Kapal Niaga Di PT. PAL Indoneasia (Persero) Abstrak
Mira harlista
Pengembangan Modul Teknologi Perkantoran Berbasis Guided Inquiry pada Kompetensi Dasar Menerapkan Pengoperasian Transaksi Online untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Abstrak
Yuni Kholifah
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dan Lingkungan Keluarga Terhadap Minat Berwirausaha Studi Pada Siswa Jurusan Pemasaran SMK Negeri 2 Kediri Abstrak
Rosyi Ambarwati
Penerapan Strategi Bauran Pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada CV. JADE INDOPRATAMA MALANG Abstrak
Dinda Syafitri
RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND IMAGE DI JMG MALANG Abstrak
Thoyyibah Rofifaturusydah
Apersepsi Guru dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Abstrak
Purbarani Panglipur
Pengaruh Lingkungan Sekolah, Kebiasaan Belajar, Kemandirian terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran Produktif Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen Kelas X SMK Negeri 1 Pasuruan. Abstrak
Izzatul Islahiyah
Pengembangan Modul Korespondensi Berbasis Guided Inquiry pada Kompetensi Dasar Menganalisis Pembuatan Surat Niaga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa (Studi pada Siswa Kelas X Program Keahlian Administrasi Perkantoran di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen) Abstrak
Nadya Anggelina
Pengembangan Modul Administrasi Keuangan Berbasis Discovery Learning Pada Kompetensi Dasar Menerapkan Pembayaran Tunai Melalui Kas Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa (Studi Pada Kelas XI APK SMK Negeri 1 Malang) Abstrak
Kamatri Cahyo
Kajian Tribalisme Pelanggan Pada Suporter Sepak Bola Aremania Abstrak
Yusuf Zubaidhi
Penerapan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT.Tri Raya Media Abstrak
Wildhan Putra
Pengaruh Minat Pemilihan Jurusan, Lingkungan Sekolah, Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Kabupaten Malang Abstrak
IKA WULANDARI
IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA TOKO UTAMA SPORT SURABAYA Abstrak
tri utomo
PengaruhDisiplinBelajardanMotivasiBelajarTerhadapHasilBelajarAdministrasiUmumStudipadaKelas X SMK PGRI 6 Abstrak
Uswatun Hasanah
Penerapan Follow UP Call After Service untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan di Toyota AUTO2000 Malang Sukun Abstrak
sulis tiyani
Penerapan Follow UP Call After Service untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan di Toyota AUTO2000 Malang Sukun Abstrak
sulis tiyani
Pengaruh Stres kerja terhadap Kinerja melalui Kepuasan Kerja Karyawan Studi pada Karyawan Bagian Tata Usaha dan Keuangan Pabrik Gula Kebon Agung Malang Abstrak
Fitria Ningsih
Analisis Beban Kerja Karyawan Sebagai Dasar Optimalisasi Beban Kerja Karyawan Pada Seksi Umum dan Personalia PG Kebon Agung Malang Abstrak
Halimatus Sadiyah
Strategi Pemasaran Melalui Relationship Marketing Pada Business To Business (B2B) Sebagai Upaya Peningkatan Volume Penjualan Koran Pada PT. Malang Intermedia Pers Jawa Pos Radar Malang Abstrak
Panca Andani
Penerapan Bauran Promosi Untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis Pada LPP RRI MALANG Abstrak
Nurila Sandini
Penerapan Strategi Promosi Marketing Relationship Melalui Event Pada PT Malang Intermedia Pers (Jawa Pos Radar Malang) Abstrak
Shofia Agustina
Penerapan Bauran Pemasaran Oleh PDAM Kota Malang Dalam Rangka Perluasan Wilayah Distribusi Air Di Kota Malang Abstrak
Anggara Santoso
Pelayanan Program Pasang Baru Air Minum Bersubsidi Untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah Di PDAM Kota Malang Abstrak
Reo Harvandi
Peran Orang Tua Wirausaha Dalam Menumbuhkan Minat Berwirausaha Anak, Di Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar Abstrak
Muhamad Baihaqi
Pengelolaan Modal Kerja Pada UMKM Kerajinan Tikar Lipat ( Studi Kasus pada UD. Nisaz Kabupaten Lamongan) Abstrak
Fiqry Ekaprana Firmansyah
Pengelolaan Dana Yayasan Keluarga Silaturahmi Ukhuwah Wanita Islamiyah Lamongan Abstrak
Ellita Ayu Asyhari
Pengaruh Store Image Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Pelanggan Distro Inspired Kota Malang) Abstrak
Bagus Lazuardhi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Maskapai Garuda Abstrak
Ario Dwi Martanto
E - Commerce sebagai Media Informasi untuk Memantau Perkembangan Kompetitor Lampu LED BULB di PT. Panasonic Gobel Eco Solutions Manufacturing Indonesia (PESGMFID) Pasuruan Abstrak
Robby Auzi'ni Akbar
Penerapan Pelayanan Prima Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Malang Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Abstrak
Mohammad Yusuf Zarkasi