2017

Daftar isi

Item

Penerapan Bauran Promosi Produk Filateli Prisma PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Malang. Abstrak
WINDY HUSNA UTAMI PUTRI
Penerapan E-Marketing Sebagai Upaya Meningkatkan Pengunjung Pada Jawa Timur Park Group Abstrak
M. Irsyadul Ibad
PERILAKU DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGHADAPI MASALAH PADA INDUSTRI KERAJINAN GERABAH KELURAHAN PENANGGUNGAN KOTA MALANG Abstrak
Suhendro .
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Minat Beli ulang Produk Perdana Kuota Data Always On (AON) Provider 3 (Tri) (Studi pada Siswa Kelas X SMAN 1 Kota Batu) Abstrak
Edo Yon Perkasa
Pengaruh Efikasi Diri dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Abstrak
Muhammad Haris Taufiqurrohman
Penerapan Strategi Bauran Promosi pada Produk Pupuk NPK Phonska Plus di PT Petrokimia Gresik Abstrak
Naumi Saprulatin
Analisis Kompetensi Pedagogik Guru dalam Memanfaatkan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Kepentingan Pembelajaran (Studi Pada Guru Produktif Pemasaran di SMK Negeri 1 Ngawi) Abstrak
Fitri Dewi Wijayanti
Analisis Kompetensi Pedagogik Guru dalam Memanfaatkan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Kepentingan Pembelajaran (Studi Pada Guru Produktif Pemasaran di SMK Negeri 1 Ngawi) Abstrak
Fitri Dewi Wijayanti
Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Pembelajaran Kooperatif Model Two Stay Two Stray (TSTS) Pada Mata Pelajaran Kearsipan (Studi Pada Kelas X Administrasi Perkantoran SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi) Abstrak
Lembah Budi Ingsasi
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbantuan Media Pohon Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V/C SD Negeri 001 Loa Janan Abstrak
Maskur Hairil Anwar
Implementasi Bauran Promosi (Promotion Mix) untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Toko Sepatu Sportive Malang Abstrak
Nurul Shiela Intan
PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: MODERASI CUSTOMER EXPERIENCE PADA MALAKA TOUR ORGANIZER Abstrak
Kristin Kusuma Wardani
Pengembangan Instrumen Authentic Assessment Berbasis Proyek Dalam Pembelajaran Produktif Pemasaran Mapel Komunikasi Bisnis Kelas XI Pemasaran SMKN 1 Turen Abstrak
Indah Putri Arlinawati
Penerapan Strategi Distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) di PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Malang Abstrak
Fifitriani
Penerapan Alur Distribusi Pupuk Bersubsidi Pada Kelompok Tani di PT Petrokimia Gresik Abstrak
Elisa Dwi Ayu Lestari
Pengaruh Komunikasi Internal dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Non medis Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen Abstrak
Ethika Maria Krissanti
. Strategi Saluran Distribusi Produk Susu Di Kud Dau Kabupaten Malang Abstrak
Mirza A'yunil Laili
Distribution Channel Strategy of Milk Product in KUD Dau Kabupaten Malang Abstrak
Mirza A'yunil Laili
Proses Pengelolaan Produk pada Bernardi Factory Shop Cabang Buduran Sidoarjo Abstrak
Itta Setya Nurrahmawati
Penerapan Strategi Pemasaran LPG Non PSO pada PT.Pertamina (Persero) di Wilayah Malang Raya Rayon VI Abstrak
Rizka Lutfiani Putri
Penerapan Strategi Produk Pressure Vessel Untuk Meningkatkan Kualitas pada PT. Barata Indonesia (Persero) Abstrak
Finisty Sekar Arum
Penerapan Sistem Tender Pada Penjualan Produk PT. Barata Indonesia (Persero) Abstrak
Diyah Rohmatus Sholihah
Penerapan Strategi Produk LPG Non Subsidi Jenis Bright Gas di Wilayah Malang Raya Rayon VI PT. Pertamina (Persero). Abstrak
Chilvani Amelia Sari
Evaluasi Strategi Distribusi LPG Bersubsidi Di Wilayah Malang Raya Rayon VI PT. Pertamina (Persero) Abstrak
Himma Dwi Furda
Penerapan Saluran Distribusi Layanan PT Pos Indonesia (Persero) Malang Melalui Agen Pos Abstrak
Ika Fitria
Penerapan Strategi Distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) di PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Malang. Abstrak
Fifitriani . Fifitriani
Penerapan Strategi Saluran Distribusi pada Produk Susu Pasteurisasi dan Homogenisasi di KUD Dau Kab. Malang Abstrak
Erwin Setyono
Strategi Keluhan Pelanggan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun Abstrak
Arum Dewi Hardini
Kebijakan Strategi Saluran Distribusi Produk Susu KUD DAU Kab. Malang. Abstrak
Bramantyo Ardhi Nugroho
Penerapan Strategi Bauran Pemasaran pada PT. Pos Indonesia (Persero) Malang Abstrak
Hayyinun Ide Inova

2008

Penerapan Direct Marketing untuk Menumbuhkan Loyalitas Pelanggan pada CV. Cherry Artha Abstrak
Mega Siti Fadhilah